Empat Tips Praktis Mutusin Pacar, Jangan Meminta Jadi Teman

Menentukan relasi dengan pacar memang cukup susah dikerjakan. Cara-cara berikut ini dapat dicoba untuk menyudahi hubungan tanpa menyisakan situasi sulit.

Katakan Seketika Alasan Putus
Saat berharap mengajak putus pacar sebaiknya pikirkan masak-masak alasannya. Jangan sampai kalian cuma mengatakan cuma mau pisah saja tanpa alasan yang jelas. Bila tidak ingin memunculkan dilema dengannya karenanya jelaskan alasan kalian pisah secara jelas serta tidak berbelit-belit.

Temui ia secara segera
Meski kalian sudah mempersiapkan alasan yang jelas mengapa meminta putus melainkan seandainya hal itu cuma ditulis dalam chat tentu saja itu bukanlah hal yang ideal. Kalian wajib berani mengakhiri kekerabatan dengan bertemu seketika dengannya. Katakan alasan kalian mau mengakhiri kekerabatan. Dengan berbicara seketika dengannya pastinya dapat menghindari kesalahpahaman.

Pilih waktu yang pas
Kalian tak boleh egois dan minta pisah semau kalian sendiri. Jika ingin mengatakan bahwa kalian ingin berpisah karenanya lihat dulu apakah waktunya tepat atau tidak. Jangan sampai kalian mengatakan hal ini saat dia sedang terpuruk. Bukannya berpisah dengan damai, takutnya ia malah menyimpan dendam karena sedang terpuruk serta bahkan kalian memilih untuk berpisah.

Simak beraneka informasi mengenai informasi selengkapnya disini.

Jangan meminta dia jadi teman
Ketika berpisah serta diputus oleh kekasih tentu wajar jikalau dia sedih serta sebal. Oleh karena itu kalian tak perlu minta ia melaksanakan hal aneh-aneh seperti memintanya menjadi sahabat. Biarkankanlah sedangkan ia mendiamkanmu atau ngeblock media sosial kalian. Hal itu sebagai upaya agar dia kencang move on. Nanti dikala ia telah bagus-bagus saja serta move on tentu kalian dapat berteman lagi.